...::: BLOG SEDERHANA ....:::.... DARI ORANG YANG SEDERHANA ...:::... SERTA BERISI HAL-HAL YANG SEDERHANA :::... ...::: http://juxxiu.blogspot.com :::...

Senin, Mei 23, 2011

Peraturan Resmi Mig33



Ikuti beberapa aturan sederhana untuk menjaga mig33 aman dan menyenangkan bagi semua

mig33 adalah tempat bagi orang untuk membuat teman-teman dan bersenang-senang. Kami menjaga suasana yang menyenangkan, hangat dan lingkungan yang kondusif untuk semua pengguna kami.

Kebijakan umum perilaku di mig33 adalah sebagai berikut:



- Kami menyukai chatting. Namun, perilaku makian, menghina, spamming atau flooding akan mengakibatkan suspensi akun.

- Game yang menyenangkan, tetapi mereka dapat mengganggu Chat room. Membuat bot atau menggunakan aplikasi eksternal untuk mengganggu pengguna lain di Chat ruangan akan menghasilkan suspensi akun.

- Membantu satu sama lain sangat dianjurkan. Namun, meniru mig33 staf untuk mengumpulkan informasi login pribadi akan menghasilkan suspensi akun.

- User ID yang ditemukan tidak sopan, atau dianggap tidak sesuai akan dihapus.

- Meskipun kami mendorong pengguna untuk mengundang teman mereka ke mig33, mengundang teman khayalan atau menciptakan serangkaian ID multi-set sangat tidak dianjurkan. Kita mungkin, kebijaksanaan kami, menonaktifkan akses kepada mereka ID.

- MigCredits memungkinkan Anda untuk meningkatkan pengalaman Anda chatting di mig33. Anda dapat membeli migCredits dari jalur yang tepat (Pedagang dengan ID ungu). Kredit yang diperoleh dari metode yang tidak sah akan dibekukan dan account akan ditangguhkan.

- Kami menyediakan layanan email gratis untuk semua pengguna mig33. Tidak ada yang suka menerima email yang tidak diinginkan atau spam. Siapapun tertangkap spam pengiriman akan ditangguhkan dari layanan.

- Album foto adalah tempat yang bagus untuk berbagi foto yang indah. Namun, upload gambar yang tidak tepat atau mencoba banjir album (bomb pic) akan mengakibatkan suspensi akun.

- Setiap usaha untuk menipu atau mempromosikan situs pihak ketiga yang menyediakan alat-alat resmi atau pendaftaran palsu akan mengakibatkan suspensi akun.

- Jangan gunakan aplikasi pihak ke-3. Keamanan account Anda berisiko bila Anda menggunakan aplikasi tersebut. Setiap penggunaan software yang tidak sah, yang mempengaruhi pengalaman pengguna lain, akan mengakibatkan suspensi akun.

- Kami menjaga privasi yang sangat serius di mig33. Setiap usaha untuk hack, atau mendapatkan akses ke account lain tanpa persetujuan dari pemilik account akan menghasilkan suspensi akun.

- Chat Room Admin dan Merchant adalah model peran masyarakat dan diharapkan untuk menunjukkan perilaku yang baik setiap saat. Merchant-merchant dan Admin-admin dan terikat dengan pedoman perilaku di atas juga.

Comments :

0 komentar to “Peraturan Resmi Mig33”

Posting Komentar

about me


 

Copyright © 2009 by ..::BAGI-BAGI INFO YUK..::..